Tuesday, August 2, 2005

Rehat dulu

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
jawab :
Karena udah hapal teksnya

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh
pake
helm saat n! aik motor?
jawab :
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia
bilang lebih aman pake KOTEX

Apa bedanya kambing ama kuda?
jawab :
Ah bego aja kalau elo ngga bisa ngebedain

Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
jawab
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terb! ang.
Robin bego juga,
udah tau Batman bego, malah ditemenin.

Apa itu Limau?
jawab:
Tigau ditambah duau

Biji apa yang suka nempel di dinding?
jawab:
Bijinya Spiderman.

Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan
Cut
Nyak Dien?
jawab:
Sama-sama nggak punya handphone

Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg
namanya Budi?
jawab:
Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi di bawa
mati.

Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan
membuat
cewek tergila-gila. Apa hayo?
jawab :
Duit seratus ribuan

Berapa kecepatan Max. waktu ML.
jawab :
68, soalnya memasuki 69 kita harus putar arah

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi
satu, apaan tuh?
jawab :
Bob marley masuk pramuka

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
jawab :
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Apa beda unta dengan kangkung?
jawab :
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

1 comment:

f3 jokam said...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, lucu lucu