Wednesday, February 13, 2008

Bolehkah Isi Blog Hanya Dari Copy Paste atau Forward-an ?

Lah siapa bilang? Ya terserah gue dunk, mau copy paste, mau forward an, bebas saja. Pada intinya ini khan gantinya Diary, ato semacam Diary Elektronik lah. Ya suka-suka lah, mau diisi catetan apa. Misal saya bilang, ada isu-isu menarik nih, aku catet di Blog, boleh saja tho. Kalau tulisannya unik ya bagus, kalau cuman copy paste, ya mustinya menyertakan sumbernya. Bagi saya menyertakan sumbernya adalah yang terpenting. Jadi kita punya penghargaan pada sang creator ide. Nah perkara ada banyak yang protes mengenai forward-an di sini, ya sebaiknyalah menghubungi langsung ke sumber yang telah di tulis atau ter attach.

Bottom line, blog ini juga merupakan Proof of Concept bahwa copy paste sah-sah saja, selama tidak ada tuntutan dan menyertakan sumber adalah wajib. Kalau ada yang berkeberatan pada isi Blog ini silakan layangkan surat keberatan anda, maka tulisan di Blog ini bisa ditarik dari peredaran .. halah kok kayak majalah saja.

Terakhir, maaf saja kalo tulisan ini keliatan rada-rada narsis and kepedean ( sok dibaca orang deh blogku). Lagian juga mana sempet nulis yang bener-bener unik, … mana sempet ah, kecuali kalo kerjaannya memang ginian, ngeBlog.

No comments: