Saturday, September 22, 2007

TRISTANTO WAHONO – Private Consultant for Quality Management System ISO 9000

Menjadi Katalisator dan Motivator Terbaik di Indonesia bagi Organisasi yang ingin selalu Melakukan Perbaikan dan Peningkatan dibidang Mutu

Being the best catalyst and motivator in Indonesia for organization that is always seek for quality improvement

Tristanto Wahono, pemilik situs www.WahanaConsultants.com dan pruduk-produknya, adalah sebuah perusahaan jasa khusus menyediakan bisnis dengan sumber daya yang mampu meningkatkan efisiensi usaha dan keuntungan. Perusahaan kami berdasar internet, yang memungkinkan kami mengurangi biaya-biaya tambahan dan beroperasi dengan efisien, dan tetap meyediakan pelayanan terhadap pelanggan dengan baik.

Sertifikasi Standar Manajemen Mutu ISO 9001:2000 adalah sebuah sertifikasi yang dapat diterima secara global untuk menunjukkan kemampuan organisasi anda.
Melalui penerapan standar ISO 9001:2000 di perusahaan, mutu dapat dicapai secara konsisten dan akan menjadi ukuran penilaian kehandalan Sistem Manajemen Mutu bagi organisasi oleh pelanggan-pelanggannya. Hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh suatu universitas atas permintaan sebuah badan registrasi memperlihatkan bahwa perusahaan-perusahaan yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9000 mempunyai unjuk kerja yang lebih baik dari ketentuan standar industri seperti margin laba yang meningkat, performa kerja yang bagus dan juga dari segi efisiensi.

www.wahanaconsultants.com
merupakan sulusi jitu bagi Anda yang selalu ingin melakukan perbaikan dan peningkatan dibidang mutu dan selalu ingin memenuhi harapan dan kepuasan pelanggan.

Kami hanya dapat memberikan garansi 100% bagi mereka yang menjalankan bisnis pada perusahaan skala kecil dan menengah dapat mencapai sertifikasi ISO 9000 tanpa panduan konsultan apabila Anda membeli produk-produk kami dan mengikuti informasi yang kami sediakan.

Salam SUKSES SELALU dan TETAP SEMANGAT
Tristanto Wahono

www.wahanaconsultants.com

2 comments:

Anonymous said...

Pak Wahono,

Apakah anda yakin bisa memberikan panduan secara online dan menjamin klien anda bisa mendapatkan sertifikasi?
Apa jaminan anda?

Terima kasih jawabannya,
Waluyo

Anonymous said...

Kelihatannya cukup menarik, dan anda mempunya keyakinan. Apa garansi dari anda yang bisa saya pegang???

Anyway, saya akan kontak anda. Siapa tau memang benar dan saya dapat menghemat cukup banyak budget saya.

Thank's
Tari