Friday, September 28, 2007

Lagi, Penipuan di dunia Virtual (Chatting)

Dear All,

Sekedar ingin berbagi pengalaman aja..

Saya adalah salah satu korban dari penipuan dan
mungkin bisa dibilang DIPOROTI oleh seorang
perempuan bernama Putri dengan nomor HP
0815-1660-992 dan esia 9298-1452. Anda dapat
mengeceknya di FS dengan url http://profiles.
friendster. com/15518361 dan http://profiles.
friendster. com/15518361

Awalnya,kenal dengan perempuan ini melalui
chatting, setelah beberapa lama berkenalan, dia
sering bercerita tentang kehidupannya yg sudah mjd
anak yatim sejak kecil dan kemudian piatu sejak 2
tahun lalu. Melalui keluh kesahnya yang sangat
memilukan, dia sering mengaku kekurangan biaya hidup
sehingga sering membuatnya tidak bisa makan. Merasa
iba dengan penuturannya, saya pun menawarkan untuk
memberinya uang sejumlah Rp. 250.000 untuk
membantunya survive (itung2 zakat kali ya ke anak
yatim piatu).

Setelah kejadian itu, dia menuturkan rasa terima
kasih yang amat sangat terhadap saya. Sejak saat itu
kami pun menjadi dekat walaupun komunikasi hanya
dilakukan melalui telepon.

Beberapa hari kemudian, Putri menelepon saya
kembali dengan suara seperti orang sedang menangis,
dan dia menuturkan bahwa ia kekurangan uang
lagi..dan sayapun kembali iba. Selayaknya orang
berniat baik, sayapun kembali membantunya. Rupanya
hal ini terjadi terus menerus tanpa saya sadari
selama berbulan-bulan. Minta transfer sejumlah Rp.
250.000, minta beliin pulsa adalah hal yang sering
ia lakukan kepada saya. Sampai pada akhirnya saya
sadar dan bermaksud utk menghentikan "pasokan uang"
untuk perempuan ini.

Putri tetap mencoba untuk menghubungi saya, baik
melalui HP, telepon rumah, chatting maupun FS tetapi
tdk pernah saya tanggapi. Dan sepertinya dia murka
akan hal itu. Putri pun menghubungi ibu saya dan
entah apa yang dia bicarakan, yang jelas, saya
sempat bertengkar hebat dengan keluarga saya gara
gara Putri ini.

Sminggu kemudian, saya mendapat telepon dari
BANYAK SEKALI nomor tak dikenal, dan semua adalah
laki-laki. Banyak diantara mereka yang berbicara
dengan bahasa yang sangat tidak sopan (menanyakan
ukuran penis, ngajak ML, dll), dan saya menyimpulkan
bahwa mereka adalah kaum HOMOSEKS yang mengaku
mendapatkan nomor telepon saya melalui chatting.
Saya mencoba mencari tahu penyebab hal ini, TERNYATA
PUTRI MENYEBARKAN NO HP SAYA KE KOMUNITAS HOMO.

Tak cukup dengan itu, Putri pun melegalkan
segala cara untuk menghancurkan hidup saya. Entah
bagaimana caranya, dia pun menyebarkan nomor telepon
yang pernah saya hubungi melalui HP saya ke SITUS
HOMO. Rupanya dia mempunyai akses di salah satu
operator telepon untuk mengacak-acak aktivitas
komunikasi saya (pada saat itu saya menggunakan
INDOSAT). Dan akibat perbuatannya, saya pun di
hujat, dimaki, dihina bahkan dijauhi oleh
teman-teman saya.

Sekarang, saya sudah hidup tenang tanpa gangguan
Putri lagi, dan baru baru ini (September 2007), saya
menemukan beberapa orang yang rupanya juga KORBAN
DARI KEBUSUKAN PUTRI. Kami pun saling berbagi ttg
apa yang kami pernah alami dan kerugian yang kami
derita di karenakan oleh perilaku busuk seorang
perempuan yang baru berusia 22 tahun dan berdomisili
di jakarta barat ini. Rupanya, dari crosscek dengan
sesama korban, Ibunda si pUtri ini masih hidup dan
berdomisili di JOGJAKARTA dengan adiknya, dan di
mengaku kuliah di tempat yang berbeda-beda
(Interstudi, london school, Binus - Fakta yang saya
dapat adalah, dia mahasiswi Binus 2003 dengan nama
lengkap Agil Putri Hermawan). Tidak disangka,
Perguruan Tinggi Swasta ini harus merelakan
tercoreng nama baiknya hanya karena ulah seorang
anak perempuan berumur 22 tahun yang juga salah satu
mahasiswinya. Dan saya masih punya sangat banyak
FAKTA yang dapet mengungkapkan kebusukan perempuan
ini.

Apabila anda pernah mengenal putri atau paling
tidak pernah dihubungi oleh salah satu nomor HPnya.
harap berhati hati, karena perempuan ini tahu benar
bagaimana membuat dirinya dapat dikasihani sehingga
pada akhirnya kita akan terperangkap dalam tipu
dayanya dan kehilangan banyak sekali uang. Dan
parahnya lagi, setelah dia di pojokkan, dia slalu
bilang "AKU GAK PERNAH MAKSA ATAU MEMERAS. KAMU
IKHLAS KAN PADA WAKTU TRANSFER KE REKENING AKU??
KALO KAMU GAK IKHLAS, SEHARUSNYA KAMU GAK KASIH UANG
ITU DARI DULU".


---

From : djody_2005

No comments: