Wednesday, September 5, 2007

cewek dipukul cowok di belakang gedung BRI

Sari Sudarnoto
o.com>

08/30/07 05:13
PM

Hi mates, I am on my way to RS Jakarta, but drop u
this message first.

Gue semalem ditonjok 2x sama cowok, pertama kena pipi
kiri &
sekarang gue gak bisa ngunyah, secara lidah gue
kegigit ma gigi gue sendiri, gak bisa banyak ngomong
juga. kedua kena alis/mata/hidung jadi alis, mata kiri
bengkak dikit, gak usah pake
eyesadow secara dah biru natural. hidung kiri atas
deket alis sakit, susah napas karna hidung atas gue
bengkak.

kejadiannya selasa malem 28 Agustus 07 gue pulang jam
7an gitu.. di belakang BRI depan warnet LEGOS, sebelum
salon Tulus
gue lagi jalan pulang, di belakang BRI itu kan kalo
jam segitu emang rame,
mana banyak mobil sembarangan parkir, rata2 mobil
lewat situ pelan2,
tapi ternyata pas lagi jalan, gue dah minggir, ee ada
mobil nglakson gue,
gila!! udah tau jalanan sempit, pake nglakson2
segala!! dia kira gue cicak kali ya bisa nempel di
tembok
wah panas gue, gue gebrag kaca'nya, taunya dia mepet
gue ke pinggir, di pinggir jalan ada grobag jualan
yang lagi tutup, sampe gue gak bisa gerak, cewek yang
di kursi kiri neriakin gue dari arah kanan gue, jadi
gue lagi nengok ke kanan, cowok yang nyetir keluar
langsung nonjok gue dari kiri, kedua tangan gue lagi
bawa tentengan
tas sepatu & blanjaan, jadi gue gak bisa bales. gue
bilang ke dia "kok kamu braninya mukul perempuan??" ee
dia makin kalap, sementara cewek nya masih ngomel2 -
gak kasar sih, sambil narik lengan baju gue dari
kanan, jadi gue nengok ke kanan lagi, eeee cowok'nya
pukul gue lagi dari kiri kena mata kiri gue,dan
punggung ma kepala belakang gue ngebentur grobag
dan dia masih mau mukul gue lagi tapi ditarik ma
orang2, sambil dikasih tau "kamu gak boleh mukul
perempuan"
ee tu cowok masih teriak2 "biarain aja!! sini kamu!!"
trus gue berasa hidung & mulut gue berdarah, jadi gue
ngludah di kap mobil orang itu,
mereka berdua langsung jadi diem & masuk mobil kali
karna yang gue ludahin DARAH..
mereka udah di mobil tapi gue terus ngludahin
mobilnya. jadi darah bececeran di kap mobil tu orang.
lalu mereka pergi begitu saja, tapi cewek berjilbab
itu masih nyempetin buka kaca mobil, nunjuk2 ke gue
sambil bilang "inget! yang SOPAN ya!!"

gue udah ke dokter, si dokter sampai heran "memang
mobil-nya apa sih sampe bela2in mukul perempuan???"

sayangnya gue gak sempet catet no mobil'nya,
tapi gue mo minta tolong lu semua forward'in email ini
ke temen2 elu, siapa tau nyampe ke email lelaki banci
yang mukul gue itu.... gue mau ketemu dia lagi, gue
mau kasih dia kesempatan dia mukul gue lagi dalam
keadaan gue siap (gue kan lagi meleng ke kanan diajak
ngomong yang cewek, dia tonjok gue dari kiri) & tanpa
tentengan.

ciri2 cowok: pendek kira2 160cm, rada gemuk, kulit
putih, mata sipit, rambut cepak, kayaknya sih BANCI
karna braninya mukul perempuan
cewek: pake jilbab rapi (serba hitam pada saat
kejadian), pake kacamata, agak kurus tinggi sekitar
156cm, kantornya kali di BRI / GKBI ===>> mbak, mbak,
kalo mbak mati itu mobil gak dibawa ke liang kubur,
gak usah bela2in segitunya, lagian gue kan mukul
mobilnya pake tangan kosong, gak pake benda tajam
apapun
yang SOPAN itu yang gimana??? di jalanan juga ada
SOPAN santun berlalulintas, kalau jalanan sempit & gak
ada trotoar, sabar dikit sama pejalan kaki gak HARAM
kok... berpahala malah

Mereka tau gue tinggal dimana..

No comments: