Thursday, February 15, 2007

Kelapa Hijau untuk atasi Demam Berdarah

Dari: Budi Prakoso
Tanggal: 2007 Feb 15 11:10
Judul: [tangandiatas] OOT: Kelapa Hijau untuk atasi Demam Berdarah
---------------------------------------------------------------------

YTh. Rekan2 milist,

Meningat sekarang sedang Demam Berdarah, berikut saya infokan sharing pengalaman salah seorang rekan milis dalam mengatasi Demam Berdarah , berikut sharingnya :

From: "Dana Yudha"

Mungkin info ini kalo benar bisa berguna.

Mumupung lagi rame2nya masalah DEMAM BERDARAH pada kesempatan ini kalau boleh berbagi /sharing pengalaman pribadi..saya terserang demam berdarah dan sdh stadium akhir...lalu masuk rumah sakit Islam menghabiskan infus 22 botol...waktu itu sdh parah trombosit sdh mencapai 24.000 dan sdh mengalami halusinasi...jangankan makan minum aqua pun mual...dicoba dgn juice jambu klutuk dan pocari swet masih pelan kenaikan trombosit...lalu saya diberi Air Kelapa hijau yg kalau dikupas serabutnya berwarna
merah...saya bisa minum itu kelapa sampai 2 butir...hasilnya menakjubkan trombosit naik dgn amat cepat dan setelah itu pihak rumah sakit juga menanyakan minum apa dan besoknya bisa pulang kerumah...nah ini pengalaman pribadi saya sbg penderita DBD demam berdarah...mungkin ada saudara2 ku yg baca di millis ini andaikata ada tetangga atau kerabat yg menderita DBD bisa diberi air kelapa hijau obat dari alam yg diberikan
oleh TUHAN...Amin
(sumber :http://sehatherbal.blogspot.com - informasi kesehatan dan herbal)

NB: Adik saya juga pernah kena DBD, trombositnya sdh 50ribu, tetapi setelah minum air kelapa hijau kl. setengah botol aqua 500ml trombositnya naik secara bertahap hingga 150ribu.

Sekian, info ini semoga bermanfaat. Dan bila berkenan informasi ini agar disampaikan pula kepada rekan2, keluarga maupun tetangga yg mengalami DBD.

Wasalam,
BP

No comments: