Saturday, May 21, 2005

Salesman
Suatu hari ada salesman datang ke rumah si Ali. Belum sempat Ali ngomong
apa-apa, dateng-dateng salesman tsb langsung nyebarin kotoran kambing di
karpet. Katanya begini "Dah pokoknya Pak, kalau sampek Vaccum Cleanner-ku
ini nggak bisa nyedot, aku jamin, akan aku makan satu-satu kotoran kambing
itu. Lalu Ali berkata, "kamu pengen makannya dicolekin sambel-kah??" "Loh
emangnya kenapa pake sambel??" tanya salesman itu. "Lha kamu nggak tau
apa? sekarang kan lagi mati lampu......, ga ada listrik tauuuu!!!!!!!!!!"

Rasa Strawberry kah...?
Pada suatu acara perpisahan anak-anak di sekolah TK, setiap murid membawa
kado buat gurunya. Anak pertama maju. Dia anak seorang pedagang bunga. Bu
Gurunya menerima lalu mencium kadonya sambil menebak, "Isinya bunga
yaa..." "Seratus buat Bu Guru.." kata anak pedagang bunga tsb. Yang kedua
maju, anaknya pedagang jajanan. Sama gurunya kadonya dikocok-kocok, "Wah
ini agak susah nebaknya, pikirnya. "Isinya permen yaaa..." "Bu guru
pinter..." kata muridnya. Setelah itu majulah anak seorang pedagang Ice
Cream. Waktu kadonya diangkat netes, bungkus kadonya bocor. Sama Bu guru
tetesannya dicicipi. "Es Krim rasa aggur yaa...?" kata Bu guru sok teu.
"Salah....." kata anak itu. "Rasa Strawberry kah...?" Guru itu lagi-lagi
sottoy. "Salah......." kata anaknya lagi.
"Dah nyerah deh, rasa apa sih..??" tanya Bu guru. "Isinya anak anjing kok,
Bu guru....."

Dikejar Celeng (Babi)
Sore-sore sepulang menggembala, Bunali ketemu sama Brudin. "Apa kabar...?"
kata Brudin pada Bunali. "Waduh hari ini aku hampir mati diseruduk Babi."
kata Bunali. "Loh kok bisa begitu, gimana ceritanya?" tanya Brudin. "Tadi
siang aku ketemu babi, terus aku giring pake bambu, eh...... mendadak
ngamuk. Aku dikejar-kejar mau diseruduk, untungnya Babi itu
sebentar-sebentar jatuh terpeleset, jadi aku sempet naik pohon kelapa."
kata Bunali. "Wah serem sekali, kalo aku yang mengalaminya, sudah pucat
terkencing-kencing gak karuan." kata Brudin. "Lho aku juga begitu, kamu
pikir Babinya kepeleset apaan...???

ASI
Yuk Jah pergi ke dokter anak sambil menggendong bayi. Nggak lama Yuk Jah
dipanggil masuk, ternyata dokternya ganteng. Selesai periksa bayinya,
dokter tanya sama Yuk Jah, "Mbak anak ini minumnya ASI apa susu
botol.......??" "ASI, pak dokter......." kata Yuk Jah. "Wah, kalau begitu
saya perlu periksa susu sampeyan," kata dokternya. Yuk Jah nurut aja.
Dokter nyuruh bajunya dibuka, sesudah dibuka susunya diperiksa pelan-pelan
sama dokternya. Yuk Jah seneng aja, soalnya enak trus dokternya ganteng
lagi. Sesudah selesai periksa dokternya bilang begini, "Waduh Mbak, ya
pantes aja bayimu kurus, orang sampeyan nggak punya susu." Kata Yuk Jah,
"Bukan aku yang menyusui pak dokter.........!!" "Lha terus siapa yang
menyusui......??" dokternya bingung. "Saya ini PEMBANTUNYA........"

 Posted by Hello

No comments: